CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 22 November 2008

introducing..

aninditya // khaikha

aninditya ato kha adalah siswi biasa di salah satu sekolah orang bilang yaah.. not bad lah. tapi semua yang mereka lihat dari luar sana 'berbeda' dengan yang kami rasakan di dalam sana..

aninditya lahir di sebuah rumah sakit ( yaiyalah! masa mau lahir di kebon! gila aja! haha) pada tanggal 25 september jam 7 malem.. aninditya merasa sangat beruntung karena di lahirkan di dunia yang sangat indah ini dari seorang mama yang saangaat luar biasa!!

PS(buat mama) : mamah...!! makasih yaa udah mau ngelahirin kha di dunia ini tanpa satu kekurangan apa pun. kha juga mau mnta maaf kalo kha selama ini masih ga mau nurut sama mama (harap dimaklumi, namanya juga anal muda! cih, anak muda..haha) tapi.. yang perlu mama tau.. kalo kha.. sayang sama mama!! I loveyou mom!








aninditya juga seneng bisa punya adek yang lucu-lucu kayak nina sama ardi :DD yaahh lucu sih lucu.. tapi kadang-kadang ngeselin banget!! hehe aninditya ga cuman punya itu, tapi juga punya temen-temen yang aneh, lucu, unik, kadang-kadang bisa ngeselin juga sih.. haha

0 komentar: